Singgasana Hotels & Resorts Tentang Toraja Khas dengan Ukiran & Ornamen Empat Warna

19.24 0 Comments

Singgasana Hotels & Resorts


Singgasana Hotels & Resorts Tentang Toraja Khas dengan Ukiran & Ornamen Empat Warna
Toraja Khas dengan Ukiran & Ornamen Empat Warna ~ KUNJUNGI ke Tana Toraja, selain menikmati pemandangan dingin, Anda juga perlu memperhatikan warna dasar. Jika tidak, Anda mungkin mengenakan pakaian warna yang salah selama upacara Toraja tradisional.
Seperti yang Anda katakan FB Sorring, Toraja memiliki khas empat warna dasar yaitu, hitam, merah, kuning dan putih. Warna-warna ini mewakili kepercayaan Toraja asli.

"Masing-masing warna ini digunakan dalam upacara, masing-masing. Jika pemakaman, semua harus memakai warna hitam, putih atau merah, sedangkan penggunaan pernikahan kuning dan merah," di Toraja, baru-baru ini.

 Toraja Khas dengan Ukiran & Ornamen Empat Warna


Dia menjelaskan, hitam melambangkan kematian dan kegelapan. Kuning adalah simbol rahmat dan kekuatan ilahi. Merah adalah warna yang melambangkan darah kehidupan manusia. Dan putih adalah warna daging yang suci.

"Empat warna dasar yang dapat dilihat setelah Anda memasukkan wilayah Toraja. Alasan sangat khas dan terlihat di setiap rumah adat di jalan," pungkasnya.


Link Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia
http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/06/singgasanahotelsresorts.html

Rakhma

Terima kasih dah mampir di blog ini mohon maaf jika ada beberapa postingan yang susah dimengerti berarti artikel tersebut sengaja ditulis untuk mendukung blog utama saya..peace brow / sista

0 komentar: